Facebook Lakumkitab

5 hours ago

🔥 Ketika akhwat upload fotonya....

Awalnya hanya foto bayangannya
Lama-lama foto dari belakangnya
Terus, ah, gapapa cuma foto kakinya
Toh pake kaus kaki ngga ada efeknya

Keterusan, upload foto tangannya
Toh tangan bukan aurat, katanya
Eh mulai berani sebar foto close-up nya
Lagipula, katanya, ngga keliatan kepalanya

Terus sekarang, udah pasang foto wajahnya
Katanya gapapa asal dipakai cadarnya
Kayaknya lebih asik kalo fotonya pakai bergaya
Lagian juga bareng sama suaminya

Akhirnya, mulai selfie terlihat putih wajahnya
Tenang katanya, wajah tertutup icon bunga-bunga
Lama-lama icon bunga-bunga tak dihiraukannya
Wajah cantiknya pun dinikmati semua mata di dunia maya

Jadilah ia fitnah, ... See more

1 day ago
Photos from Lakumkitab's post

Sesal anak belum berbakti kepada orangtua... Semoga kita tidak menjadi salah satunya...

1 day ago
(Menyentuh Hati) Jangan Membuat Sedih Mereka Berdua! - Ustadz Abdullah Zaen

(Menyentuh Hati) Jangan Membuat Sedih Mereka Berdua! - Ustadz Abdullah Zaen
.
Ada sebuah kisah nyata yang terjadi di Riyadh, Arab Saudi. Kisah nyata yang menakjubkan tentang sebuah keluarga yang tinggal di apartemen, seorang Ibu beserta dua anak laki-lakinya.
.
Dua anak laki-laki ini sangat berbakti kepada orang tuanya. Mereka berusaha nabung sedikit demi sedikit, untuk membayar sewa apartemennya tersebut. Hingga akhirnya terkumpul uang yang kemudian diikat dengan karet, dibungkus plastik dan ditaruh di bawah bantal.
.
Suatu ketika, dua anak laki-laki ini berangkat kerja, dan Ibunya masuk ke kamar dua anaknya itu untuk bersih-bersih. Saat sedang merapihkan kasur anaknya, Sang ibu melihat ... See more

2 days ago

Membaca surat Al-Ikhlas sepuluh kali (10X sekali baca)
.
Dari Mu’adz bin Anas Al-Juhaniy radhiyallahu ‘anhu, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
.
مَنْ قَرَأَ (قُلْ هُوَ اللَّهُ أَحَدٌ) حَتَّى يَخْتِمَهَا عَشْرَ مَرَّاتٍ بَنَى اللَّهُ لَهُ قَصْراً فِى الْجَنَّةِ
.
“Siapa yang membaca qul huwallahu ahad sampai ia merampungkannya (surat Al-Ikhlas, pen.) sebanyak sepuluh kali, maka akan dibangunkan baginya rumah di surga.” (HR. Ahmad, 3: 437. Syaikh Al-Albani dalam Ash-Shahihah mengatakan bahwa hadits ini hasan dengan berbagai ... See more

2 days ago
5 Pertanyaan Yang Membuat Muslim Bingung - Toko Buku Islam Online | Lakumkitab

5 Pertanyaan Yang Membuat Muslim Bingung. Kenapa? Kok bisa? Karena kebanyakan kaum muslimin sekarang ini jauh dari agama nya sendiri, jauh dari kitab suci nya sendiri, terlalu disibukkan dengan urusan dunia yang tiada habis, tidak ada ujungnya.Semoga, kami berharap kepada Allah, setelah membaca fakta yang disajikan di artikel berikut ini, banyak kaum muslimin yang semakin sadar akan pentingnya kembali berpegang teguh kepada agama Islam, yang mana seandainya orang waras diberikan seluruh kekayaan bumi dan seisinya ditukar dengan agamanya, pasti dia menolak. [ 2,489 more words ]
https://lakumkitab.com/5-pertanyaan-membuat-muslim-bingung/202006/

5 pertanyaan dari ini akan membuat seorang muslim bingung, karena tidak tau jawabannya, sehingga akan meragukan keimanan nya dan bisa keluar dari islam.

4 days ago

Shalat aja disepelekan? Gimana kalau tiba-tiba datang kematian menjemput sementara Anda tak pernah bersiap untuk dijemput?
#Shalat #Kematian #IngatMati #Islam #Sunnah #Hijrah #Lakumkitab #bukuislami

4 days ago
Mulia bukan dengan Harta - Kisah Raja Faisal vs Amerika - Toko Buku Islam Online | Lakumkitab

Mulia bukan dengan Harta Sebuah realita sejarah yang tidak akan pernah terlupakan. Ketika terjadi peristiwa perang Yom Kippur (Oktober 1973), antara negara Israel yang didukung oleh koalisi-koalisinya, Amerika, Inggris, Perancis melawan koalisi negara-negara Arab. Pada tanggal 17 Oktober 1973, raja Faisal dari Saudi Arabia yang mewakili negara-negara produsen minyak di Timur Tengah menetapkan untuk mengurangi produksi minyaknya untuk negara-negara Barat hingga… [ 495 more words ]
https://lakumkitab.com/mulia-bukan-harta-raja-faisal-vs-amerika/202006/

Mulia bukan dengan HartaSebuah realita sejarah yang tidak akan pernah terlupakan. Ketika terjadi peristiwa perang Yom Kippur (Oktober 1973), antara negara Israel yang didukung oleh koalisi-koalisinya, Amerika, Inggris, Perancis melawan koalisi negara-negara Arab. Pada tanggal 17 Oktober 1973, raja F...

6 days ago

⚠ SUJUD TERBURU-BURU ⚠
.
Belakangan banyak kami dapati imam masjid sujud nya sangat singkat, hampir-hampir ga sempat selesai 1x bacaan sujud... Padahal sujud adalah posisi terindah untuk menumpahkan segala problematika hidup kita...
.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
.
Ketika sujud adalah tempat yang paling dekat antara seorang hamba dengan Allah. Perbanyaklah doa ketika sujud, mintalah apapun yang kita inginkan, mintalah Surga, perlindungan dari adzab Neraka, ilmu yang bermanfaat, amal yang sholeh, iman yang kokoh dan hal-hal lain semisal itu.
.
Atau mintalah rumah yang berkah, pasangan yang menentramkan hati, anak-anak yang sholeh, kendaraan, atau hal lain yang ... See more

6 days ago

✨ JANGAN MALAS BERDOA ✨ㅤㅤㅤㅤ
.

Sebagian manusia terlalu sombong, tidak mau berdoa, seakan ia bisa menghasilkan sesuatu tanpa pertolongan dari Allah Ta’ala. ㅤㅤ
.ㅤㅤ
Sebagian manusia terlalu sombong, tidak mau berdoa, seakan ia bisa beribadah tanpa pertolongan dari Allah Ta’ala. ㅤㅤ
.ㅤㅤ
Sebagian manusia terlalu sombong, jarang berdoa, seakan kekuatan manusiawinya lah yang dapat mewujudkan seluruh asa dia tanpa pertolongan dari Allah Ta’ala. ㅤㅤ
.ㅤㅤ
Imam Ibnu Qayyim rahimahullah berkata, .ㅤㅤㅤㅤ
.ㅤㅤ
"Seandainya Allah berkehendak untuk tidak mengabulkan doamu, niscaya Allah tidak akan memberikan taufik kepadamu untuk berdoa." ... See more

« 1 of 20 »